Iklan

Iklan

Personil Polsek Jalancagak Lakukan Giat Pembinaan dan Arahan Kepada Siswa MTs. Al-Ikhlas Kecamatan Ciater

klikindonesia
5 Jun 2023, 17:34 WIB Last Updated 2023-06-05T10:34:13Z

Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka menjaga dan melindungi generasi emas bangsa Indonesia di era modern ini, Personil Polsek Jalancagak lakukan giat pembinaan dan arahan kepada siswa siswa MTs. Al-Iklas Kampung Neglasari Desa Cibeusi Kecamatan Ciater, Senin, 05 Juni 2023 sekitar pukul 07.30 WIB. 

Atas arahan dari Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar,  A.A.,S.Ip.,M.H., giat pembinaan tersebut di dilaksanakan oleh 
Panit Reskrim, Panit Sabhara, Panit Binmas, dan Bhabinkamtibkas Desa Cibeusi, dan hadiri langsung oleh Kepala Sekolah Mts Al Ikhlas Neglasari, beserta Guru Guru dan siswa Mts Al-Ikhlas Neglasari. 

Para Panit tersebut menyampaikan arahan dan himbauan kepada seluruh siswa MTs Al-Ikhlas sesuai dengan unitnya masing-masing. 

Panit Binmas dan Panit Sabhara menyampaikan terkait imbauan Kamtibmas, sedangkan Panit Reskrim menyampaikan imbauan yang berhubungan dengan kenakalan remaja. 

Giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi dalam melindungi generasi bangsa dikarenakan ahir-ahir ini terjadi peningkatan minat anak usia remaja untuk bergabung kepada club motor yang arogan dan sangat mengganggu ketertiban umum. 

Disampaikan Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, mudah mudahan dengan gencar nya dilakukan giat pembinaan dan pengarahan kepada seluruh siswa baik di tingkat SLTP maupun SLTA terkait dengan kenakalan remaja, benar benar dapat melindungi seluruh siswa dari perilaku menyimpang yang akhirnya akan merugikan dirinya sendiri serta merusak masa depannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Jalancagak Lakukan Giat Pembinaan dan Arahan Kepada Siswa MTs. Al-Ikhlas Kecamatan Ciater

Terkini

Iklan