Iklan

Iklan

TNI AL Kota Cirebon Gelar Selekda dan Kejurda Selam Finswimming Danlanal Cirebon Cup 2023

klikindonesia
3 Jun 2023, 17:02 WIB Last Updated 2023-06-03T10:02:09Z


Netsembilan.com // Lanal Cirebon -- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon menggelar Selekda dan Kejurda Selam Finswimming Danlanal Cirebon Cup 2023 Se-Jawa Barat yang diselenggarakan melalui Sarwajala Diving Club bekerjasma dengan POSSI Prov. Jawa Barat dan Pemerintah Kota Cirebon bertempat di Kolam Renang Catherine Surya Kota Cirebon, Sabtu (03/05/2023) 

Dalam sambutan pembukaan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M. Sos., CRMP., CTMP, mengatakan, "Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pembukaan Seleksi Daerah dan Kejurda tahun 2023 tingkat Jabar, Kegiatan event ini diselenggarakan bertujuan untuk mencari atlit selam berprestasi mewakili Jawa Barat menuju PON XXI - 2024 yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara." ungkapnya


Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kasdim 0614/Kota Cirebon Mayor Inf Saefuloh, Danyon Arhanud 14/ PWY Mayor Arh Yanuar Yudistira, Ketua POSSI Jabar Bpk. Helmi Utomo, Kadispora Kota Cirebon Bpk. Sutikno, Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah beserta pengurus dan undangan lainya.

Laporan : Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TNI AL Kota Cirebon Gelar Selekda dan Kejurda Selam Finswimming Danlanal Cirebon Cup 2023

Terkini

Iklan