Iklan

Iklan

TPB BBWS Brantas lakukan MONEV Kades Rangperang Daya berharap kegiatan ini berkelanjuatan.

klikindonesia
9 Jun 2023, 12:19 WIB Last Updated 2023-06-09T05:19:05Z


Pamekasan, Netsembilan.com
TPB (tim pelaksana balai) KMB (konsultan menejemen balai), AsTA Tehnik dan TPM (tim Pendamping Masyarakat) lakukakn monitoring dan evaluasi (Monev)  terhadap kegiatan program P3TGAI di Desa Rangperang Daya. 

TPB BBWS Brantas  mengapresiasi kinerja P3A Desa Rangperang Daya pasalnya kegiatan P3GAI Desa Rangperang Daya telah selesai 100%

Ketua P3A Sumber Payung Rangperang Daya Rifai mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mensupport dalam pelaksanaan P3GAI Desa Rangperang Daya.

Kepala Desa Rangperang Daya mengatakan program P3GAI ini sangat bermanfaat bagi warga Desa Rangperang Daya karena umumnya masyarakat Desa Rangperang Daya bekerja sebagai petani. 



"Program ini sangat bermanfaat bagi rakyat kami yang rata-rata berprofesi sebagai Petani, saya ucapkan terimakasih kepada stageholder yang selalu mensupport kami lebih baik" ujar Moh Toli kepala Desa Rangperang Daya

Beliau berharap Program tersebut akan berkelanjutan karena masih banyak lokasi pertanian yang belum medapatkan akses saluran Irigasi sehingga kedepan dapat terwujud selogan "Petani Makmur Indonesia Jaya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TPB BBWS Brantas lakukan MONEV Kades Rangperang Daya berharap kegiatan ini berkelanjuatan.

Terkini

Iklan