Iklan

Iklan

Undangan babinsa dan babin kamtibnas ke pelepasan sekolah Dasar cikaso

klikindonesia
20 Jun 2023, 19:36 WIB Last Updated 2023-07-26T07:13:37Z



CIANJUR  - Dengan selesainya Ujian Akhir Nasional para siswa sekolah SD maka mulai banyak sekolahan sekolahan yang mengadakan acara pelepasan murid seperti halnya yang dilaksanakan pada Sekolah Dasar (SD) Negeri cikaso untuk menyelenggarakan perpisahan siswa - siswi kelas VI. Selas ( 20/6/2023 )


Dalam acara tersebut hadir Kepala sekolah SDN cikaso Bhabinkamtibmas Desa cibinong hilir, Serda kurniawan Babinsa cibinong hilir,camat kec cilaku,Guru dan Staf dan Orang Tua Wali Murid


cara yang diadakan dengan sangat sederhana tersebut tidak semata - mata hanya sekedar seremonial saja tapi setidaknya bisa memberikan semangat bagi siswa - siswi yang kedepan tentunya akan memulai melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan tentunya untuk siswa - siswi kelas VI sekiranya bisa menjadi panutan adik - adik kelasnya untuk belajar lebih tekun. Ujar Kepala Sekolah Dasar cikaso  saat memberikan sambutan di depan semua wali murid dan undangan yang hadir.




Babinsa Serda kurniawan juga memberikan semangat untuk siswa - siswi kelas VI yang pada hari ini diadakan acara pelepasan kelulusan haruslah kedepannya supaya lebih giat lagi belajarnya karena sudah pasti untuk jenjang pendidikan ke tingkat SLTP lebih sulit dibandingkan dengan pelajaran SD, untuk itu kami hanya bisa mensupport agar adik - adik untuk lebih bersemangat lagi belajarnya. Terang babinsa kurniawan.


Laporan : Tedi Somantri

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Undangan babinsa dan babin kamtibnas ke pelepasan sekolah Dasar cikaso

Terkini

Iklan