Iklan

Iklan

Aiptu M. Komarudin Lakukan penyuluhan Tertib Berlalu Lintas dan Penyalahgunaan Narkoba.

klikindonesia
27 Jul 2023, 11:16 WIB Last Updated 2023-07-27T04:16:18Z


Subang - Ketertiban berlalu lintas dan penyalahgunaan Narkoba perlu disampaikan kepada anak anak sekolah baik dari tingkat SMP maupun tingkat SMA, karena para pelajar pada tingkatan tersebut adalah para remaja yang gampang terpengaruh oleh lingkungan yang tidak baik. Membawa kendaraan bermotor tanpa dilengkapi surat surat yang lengkap,masuk kepada lingkungan geng motor karena ingin disebut gagah ataupun memodifikasi sepeda motornya dengan kanlpot bising.Begitu pula dengan penyalahgunaan obat obatan yang terlarang menjadi potensi incaran para pengedar Narkoba.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA,S.I.P, M.M menyampaikan bahwa penyuluhan tertib berlalu lintas dan penyuluhan tentang Narkoba sangat perlu disampaikan kepada anak anak sekolah,agar mereka bisa mengerti tentang berkendaraan yang baik karena siswa siswi baru tersebut belum waktunya berkendaraan sepeda motor.Adapun penyalahgunaan Narkoba ini harus disampaikan pula ,karena dengan mereka mengetahui aturan hukum yang ditetapkan kepada penyalah gunaan Narkoba baik pengedar maupun pemakai,para siswa akan paham betapa bahayanya mengunakan narkoba untuk masa depan mereka.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pula kepada siswa siswi baru SMKN 1 BINONG,bahwa dengan disiplin dan saling menghormati sesama kawan,maka akan terjalin silaturahmi dalam belajar .
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aiptu M. Komarudin Lakukan penyuluhan Tertib Berlalu Lintas dan Penyalahgunaan Narkoba.

Terkini

Iklan