Iklan

Iklan

BHABINKAMTIBMAS DESA CISALAK CEK HARGA SEMBAKO DI PASAR CISALAK

klikindonesia
30 Jul 2023, 09:55 WIB Last Updated 2023-07-30T02:55:30Z


Subang - Bhabinkamtibmas Desa Cisalak Polsek Cisalak Polres Subang Polda Jabar Bripka Ade Hidayat,melaksanakan pemantauan harga sembako yang ada diwilayah Desa binaannya.

Sembako merupakan bahan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga harga dan ketersediaanya perlu di perhatikan. Hal tersebut guna mencegah adanya oknum pedagang yang menimbun sembako untuk meraup keuntungan berlipat yang tentunya berdampak dan sangat merugikan masyarakat banyak.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cisalak AKP M Wahidin Agusni SH menyampaikan, kami atensikan kepada seluruh personel khususnya para Bhabinkamtibmas di lapangan untuk melaksanakan pemantauan harga sembako diwilayah Desa binaanya masing-masing guna memastikan harga, pasokan dan ketersediaan sembako di Kecamatan Cisalak aman.

“Untuk pemantauan harga sembako meliputi beras, tepung, minyak goreng, telur, gula, dan lainnya. Sampai hari ini harga sembako relatif stabil atau belum mengalami kenaikan,” ungkap Kapolsek.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BHABINKAMTIBMAS DESA CISALAK CEK HARGA SEMBAKO DI PASAR CISALAK

Terkini

Iklan