Iklan

Iklan

Bhabinmas Desa Gunungtua Kerja Bakti Bareng Warga kampung Ciherang.

klikindonesia
28 Jul 2023, 07:30 WIB Last Updated 2023-07-28T00:30:40Z


Subang – Bhabinkamtibmas Desa Gunungtua Polsek Cijambe jajaran Polres Subang Polda Jabar terus melaksanakan sambang Silaturahmi Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Aiptu Tatang ikut kerja bakti bersama warga di Kampung Ciherang Desa Gunungtua Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan,SH mengatakan, kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.

Di samping itu juga, kata Kapolsek, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek dan Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, salah satunya agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan.

“Bhabinkamtibmas juga meminta agar warga tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku,” ungkap Kapolsek.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinmas Desa Gunungtua Kerja Bakti Bareng Warga kampung Ciherang.

Terkini

Iklan