Iklan

Iklan

Bhabinmas Desa Tanjungwangi, Door to door Sambangi Warganya

klikindonesia
29 Jul 2023, 09:25 WIB Last Updated 2023-07-29T02:25:11Z


SUBANG - Guna mendekatkan diri dengan warga maka langkah awal Polsek Cijambe Polres Subang melalui Bhabinkamtibmas telah melaksanakan sambang warga dengan cara Door to Door dengan datang ke rumah warga yang berlokasi di Wilayah Desa Tanjungwangi Wilkum Polsek Cijambe.

Sebagaimana yang saat ini telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Tanjungwangi Bripka Agusone yang bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat sambil duduk bareng dan membahas persoalan yang ada di wilayah Desa Binaan sambil mendengarkan keluhan keluhan warga. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, bahwa Keberadaan Polri yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat bisa membawa manfaat yang positif serta membawa perubahan tidak hanya dari segi aspek keamanan dan ketertiban akan tetapi lebih dari itu bisa meningkatkan peran serta dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri itu sendiri. 

Kemudian Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang Positif dan akan terus di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan harapan bisa terjaganya Harkamtibmas dan menambah erat jalinan tali silaturahmi yang sudah terjaga dengan baik. Ungkapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinmas Desa Tanjungwangi, Door to door Sambangi Warganya

Terkini

Iklan