Iklan

Iklan

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Kapolsek Beserta Muspika Jalancagak Lakukan Giat Kerja Bakti di Desa Curugrendeng

klikindonesia
28 Jul 2023, 15:45 WIB Last Updated 2023-07-28T08:45:13Z


SUBANG- Muspika Kecamatan Jalancagak, dari mulai Kapolsek Camat, Danramil, beserta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Jalancagak terus menjalin hubungan silaturahmi bersama warga dalam kegiatan rutin di setiap jumat pagi bersihkan lingkungan sekaligus jadi ajang silaturahmi yang berdampak pada kebersihan lingkungan. 

Giat bersih - bersih atau silaturahmi kebersihan tersebut kali ini dilaksanakan di Desa Curugrendeng Kecamatan Jalancagak Subang, Jumat, 28 Juli 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Giat kerja bakti membersihkan lingkungan tersebut dilakukan oleh 
Camat Jalancagak, Aris Rustandi S.T., Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A.,S.Ip.,M.H., Danramil Jalancagak, Kapten Inf Endang PW, Para Kepala Desa. se-Kecamatan Jalancagak, Aparatur Desa Se-kecamatan Jalancagak beserta sejumlah warga yang peduli terhadap kebersihan lingkungan. 

Giat silaturahmi kebersihan ini sudah menjadi agenda rutin di wilayah hukum Polsek Jalancagak yang meliputi Kecamatan Jalancagak, Kecamatan Ciater dan Kecamatan Kasomalang. 

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, bahwa kegiatan kebersihan ini sangat lah positif karena banyak manfaat yang kita dapatkan, pertama jelas kita mendapatkan padilah dari silaturahmi yang sangat luar biasa kedua dapat bersilaturahmi dengan seluruh jajaran muspika lintas Instansi beserta seluruh jajaran Pemerintahan Desa, dan ketiga dari giat tersebut terciptalah sebuah lingkungan yang bersih dan sehat. 

Oleh karena itu, lanjut Bony, giat kerja bakti membersihkan lingkungan dengan cara bersilaturahmi seperti ini, insa allah kami sudah sepakat untuk terus memelihara dan menjaga giat jumat bersih ini, pungkas Bony.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Kapolsek Beserta Muspika Jalancagak Lakukan Giat Kerja Bakti di Desa Curugrendeng

Terkini

Iklan