Iklan

Iklan

DSC Dulur Salembur Community ( DSC ) Mengadakan Santunan Anak Yatim 10 Muharam 1445 H

klikindonesia
30 Jul 2023, 16:57 WIB Last Updated 2023-07-30T09:57:37Z

Netsembilan.com | Dulur Salembur Cimmunity mengadakan  santunan kepada anak yatim piatu diawal tahun 1445 hijriyah bertempat di halaman  dan dilaksanakan pada hari minggu ( 30/7/2023 )bertepatan dengan tanggal 13 Muharam 1445 H. Dengan menggapai berkah  saling berbagi kepada sesama dibulan muharram. Menurut ketua panitia, santunan yang diberikan tahun ini  yang mana dana tersebut berasal dari para donatur dan antusias warga, dan panitia ( DSC )

Acara santunan ini dilaksanakan oleh  (DSC ) yang diberikan kepada 100 anak yatim yang berasal dari wilayah sekitarr Santunan bagi anak yatim sangat dibutuhkan untuk meringankan beban yang dirasakan oleh anak-anak yatim,

Pada sambutan ketua panitia“bagi orang yang masih memiliki orang tua hal ini sebagai ungkapan syukur karena masih memiliki keuda orang tua. Bagi yang sudah tidak memiliki ortu jangan putus semangat, nasib boleh berbeda namun kesuksesan boleh sama. Dan sebagai refleksi pada bulan muharram mencontoh perbuatan nabi Muhammad SAW.”




 “Semoga berkah untuk semuanya dan perasaan senang bisa berbagi di acara ini, dan  Semoga menjadi anak anak yang sukses dan soleh bagi anak yatim.

Persiapan acara ini sangat singkat hanya kurang lebih seminggu dan sudah terbiasa  untuk acara kali ini sehingga walaupun persiapannya sangat singkat bisa berjalan dengan lancar dan juga  antusias untuk memberikan sebagian rejekinya sebagai bentuk peduli terhadap sesama
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DSC Dulur Salembur Community ( DSC ) Mengadakan Santunan Anak Yatim 10 Muharam 1445 H

Terkini

Iklan