Iklan

Iklan

Kapolsek Kalijati hadiri Pembukaan Tournamen sepak bola antar perusahaan se-Desa kaliangsana wilkum Polsek Kalijati

klikindonesia
29 Jul 2023, 19:43 WIB Last Updated 2023-07-29T12:43:59Z


Subang - Kapolsek Kalijati Polres Subang Iptu Udin Awaludin S.H. M.H,. Mengahdiri pembukaan open tournamen sepak bola antar perusahaan se-Desa kaliangsana di wilayah hukum Polsek Kalijati. 

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kalijati menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, supaya senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar,guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mengganggu ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dari itu, warga masyarakat harus kompeten melaporkan segala ancaman gangguan Kamtibmas yang terjadi di lingkungan sekitar, dan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan sesama warga masyarakat dan lingkungan sekitar".

"Untuk itu, Kapolsek Kalijati berharap kepada warga masyarakat, supaya bisa mejalin komunikasi yang baik dengan Polri, supaya Terjalinya sinergi dengan Polri, guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan lainya, agar tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif". Tegasnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Kalijati hadiri Pembukaan Tournamen sepak bola antar perusahaan se-Desa kaliangsana wilkum Polsek Kalijati

Terkini

Iklan