Iklan

Iklan

Kapolsek Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas ke Kepala KUA Tanjungsiang

klikindonesia
30 Jul 2023, 10:37 WIB Last Updated 2023-07-30T03:37:35Z


Subang - Berbagai upaya dan cara dilakukan oleh Polsek Tanjungsiang, Polres Subang dalam upaya menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya, salah satunya menjelang tahun politik 2024 supaya dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd, didampingi Kanit Intelkam Aiptu Alimansyah N.S, melaksanakan Silaturahmi Kambtibmas dengan Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Kec. Tanjungsiang, yang berada di Dusun Tanjung, Desa Tanjungsiang, Kec. Tanjungsiang, Kab. Subang, 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek melaksanakan silaturahmi serta memberikan pesan kamtibmas untu menciptakan  hubungan yang baik antara Polsek dengan Keluarga bedar KUA Kec. Tanjungsiang serta menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif, sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.

Sementara itu kepapa KUA Kec. Tanjungsiang Hatta S.Ag,  menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian Khususnya Polsek Tanjungsiang yang sudah menyambangi kami semoga dengan telah menyambangi menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi."pungkas kapolsek"
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas ke Kepala KUA Tanjungsiang

Terkini

Iklan