Iklan

Iklan

Kapolsek Tanjungsiang pimpin Giat KRYD Monitoring Obyek Vital

klikindonesia
31 Jul 2023, 06:32 WIB Last Updated 2023-07-30T23:32:15Z


Subang - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat, Kapolsek Tanjungsiang, Polres Subang Iptu Endang Pirtana S.Pd bersama anggotanya kontrol perbankan Bank BRI, Bank Mandiri unit Tanjungsiang yang ada diwilayah hukumnya.

Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd. menginstruksikan bahwa jajaran Polsek Tanjungsiang, untuk terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, sehingga kehadiran polisi benar - benar terasa oleh masyarakat.

Kapolres Subang  AKBP Ariek Indra Sentanu S.H, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang menjelaskan, untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, "tegas kapolsek"

Karena itu Iptu Endang Piryana S.Pd, turun langsung pimpin patroli kontrol lokasi perbankan, demi mengantisinasi aksi gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya.

"Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,  "pungkas kapolsek ".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Tanjungsiang pimpin Giat KRYD Monitoring Obyek Vital

Terkini

Iklan