Iklan

Iklan

Kerenn.! Kapolsek Jalancagak Bareng Muspika Ciater Gelar Musyawarah Pembentukan Kampung Bebas Narkoba

klikindonesia
31 Jul 2023, 19:25 WIB Last Updated 2023-07-31T12:25:06Z


SUBANG- Maraknya peredaran barang haram berupa narkoba hingga ke pelosok Kampung, membuat Kapolsek Jalancagak bareng Muspika Kecamatan Ciater sepakat untuk mendirikan Kampung Bebas Narkoba dengan menggelar Musyawarah bersama di Kantor Kecamatan Ciater, Senin 31 Agustus 2023 sekitar pukul 13.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat Musyawarah tersebut dihadiri oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Camat Ciater, Imam Supardan S.Pd., 
Kasat Narkoba Polres Subang, AKP Heri, Kepala Puskesmas Palasari, 
H.Budiyana Taufik S.Kep.,Ners., Kepala Desa Ciater, Iwan Setiawan S.Pd., Bhabinkamtibmas Desa Ciater, Bhabinsa Desa Ciater, Ketua MUI Kec. Ciater, H. Entis, Aparatur Desa Ciater, beserta Ketua Karangtaruna Desa Ciater. 

Dalam giat tersebut Kasat Narkoba Polres Subang memaparkan secara teknis terkait pembentukan Kampung bebas narkoba tersebut agar nantinya dapat dilaksanakan dengan baik dan mendapat hasil yang memuaskan sesuai harapan. 

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar usai kegiatan mengatakan bahwa dirinya sangat merespon positif terkait rencana pembentukan Kampung bebas narkoba ini, ujar Bony. 

Karena peredaran narkoba di era ini benar-benar sulit untuk dibendung sehingga kami harus berinovasi dengan cara mewujudkan Kampung bebas narkoba ini. 

Mudah-mudahan hasil dari Musyawarah ini benar-benar bisa di realisasikan dengan baik, dan jika Kampung bebas narkoba ini bisa terwujud dengan baik dan dapat membentengi peredaran narkoba ke Kampung tersebut, maka insa allah kami akan terus menciptakan Kampung bebas narkoba lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jalancagak, pungkas Bony.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerenn.! Kapolsek Jalancagak Bareng Muspika Ciater Gelar Musyawarah Pembentukan Kampung Bebas Narkoba

Terkini

Iklan