Iklan

Iklan

Pastikan Distribusi Tepat Saran, Unit Reskrim Polsek Ciasem Lakukan Pengecekan ke Distributor Pupuk

klikindonesia
30 Jul 2023, 09:56 WIB Last Updated 2023-07-30T02:56:52Z


Subang - Unit Reskrim Polsek Ciasem melakukan pemantauan terhadap distribusi pupuk subsidi dan bantuan alat dan mesin pertanian di Wilayah Hukum Polsek Ciasem. Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa pupuk subsidi dan bantuan pertanian dari Pemerintah benar-benar sampai kepada petani dan tidak terjadi penyelewengan. 

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,A.Md., menyatakan bahwa tujuan pemantauan ini adalah agar distribusi pupuk subsidi dan bantuan pertanian tepat sasaran, digunakan dengan optimal, dan tidak menyebabkan kerugian keuangan negara.

Kapolsek Ciasem menyebut bahwa ketahanan pangan adalah salah satu prioritas Polri dalam mendukung program Pemerintah dan merupakan bentuk perhatian kepada petani. Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo secara khusus memerintahkan kepada setiap insan Polri disemua kewilayahan untuk melakukan langkah-langkah pencegahan atau mengantisipasi penyelewengan di bidang ketahanan pangan. Dalam hal ini Kapolsek menekankan bahwa penyelewengan pupuk subsidi akan mengganggu ketahanan pangan nasional.

Polri berkomitmen untuk memastikan bahwa program Pemerintah di sektor pertanian berjalan dengan baik dan manfaatnya dirasakan oleh petani.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Distribusi Tepat Saran, Unit Reskrim Polsek Ciasem Lakukan Pengecekan ke Distributor Pupuk

Terkini

Iklan