Iklan

Iklan

Pererat Ulama dan Umaroh Kapolsek Ciasem Silaturahmi Hadiri Haul Pesantren Darul Hijroh Ciasem

klikindonesia
29 Jul 2023, 19:42 WIB Last Updated 2023-07-29T12:42:20Z


SUBANG - Untuk mewujudkan sinergitas ulama dan umaroh serta Untuk lebih dekat dengan masyarakat, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan lingkungan Pondok Pesantren, Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman A.Md menghadiri Undangan Ponpes modern  Darul Hijroh El-Gontory dalam rangka Haul Milad ke-24 dan menyambut 1 Muharram 1445 H.

Adapun yang hadir Wakil bupati Subang Agus Maskur Rosadi, S.Si. M,  Sekmat Ciasem H.Alek Nursalam, S.Stp, Pengasuh Ponpes Darul Hijroh KH.Munhadi Sahita Tahir, Bhabinkamtibmas Desa Ciasem baru Aiptu Otong Saefuri dan Babinsa Koramil Ciasem Sertu Endang Salim.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman A.Md selalu mengingatkan untuk menjamin kamtibmas yang kondusif agar Kapolsek  selalu menyambangi masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciasem, Kehadiran Kapolsek Ciasem beserta anggotanya adalah merupakan wujud nyata Polsek Ciasem untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciasem serta memberikan pesan kamtibmas menciptakan rasa aman kepada masyarakat bertempat di Ponpes Modern Darul Hijroh Desa Ciasem baru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang. 

Silaturahmi dan Kunjungan rutin kewarganya atau sambang warga Kompol Dede Suherman A.Md dilakukan secara intens untuk mendekatkan dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Polsek Ciasem akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayahnya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman A.Md tingkatkan giat sambang dan silaturahmi ke masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciasem, guna ciptakan kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Ciasem.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Ulama dan Umaroh Kapolsek Ciasem Silaturahmi Hadiri Haul Pesantren Darul Hijroh Ciasem

Terkini

Iklan