Iklan

Iklan

Peringati Hari Persahabatan Dunia, Kompol Bony Lakukan Monitoring Gebyar Senam Flora Wisata di D'Castello

klikindonesia
30 Jul 2023, 17:10 WIB Last Updated 2023-07-30T10:10:31Z


SUBANG- Dalam rangka memperingati hari Persahabatan se Dunia pihak managemen obyek wisata D'Castello menggelar gebyar senam Flora Wisata di Obyek Wisata tersebut, Minggu, 30 Juli 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariel Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menugaskan Kapolsek Jalan cagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., untuk melakukan giat monitoring dan pengamanan dalam giat tersebut. 

Selain di hadiri oleh Kapolsek Jalancagak giat tersebut juga di hadiri pula oleh Camat Ciater
Imam Supardan S.Pd., Ketua PKK Kab. Subang, Hj Yoyoh Sopiah yang akrab di sapa Mimih, didampingi pihak managemen D'Castello, Irvan Randu, Abdul Muthalib, Dewi Persik, dan Mughi, beserta seluruh peserta senam sebanyak 2.760 peserta. 

Sebelum dimulai acara gebyar senam tersebut, terlebih dahulu dilakukan sambutan yang disampaikan oleh Manager D'Castello, Muggy Tenarsyah, denga mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah mengikuti acara Gebyar Senam D'Castello.

D'Castello awalnya membuka untuk 2.000 peserta ternyata antusias masyarakat sangat tinggi sehingga yang daftar melebihi kuota mencapai 2.760 peserta yang ikut acara gebyar senam D'Castello.

Mari kita meriahkan nikmati acara ini se happy mungkin, ujar Muggy singkat. 

Usai menyampaikan sambutannya acara dilanjutkan dengan pelaksanaan senam aerobik yang dipimpin oleh 7 instruktrur senam.

Acara tersebut juga di banjiri pembagian doorprize, dan hadiah utama yang diantaranya, Kulkas, Mesin Cuci dan hadiah Umroh gratis. 

Selain itu acara juga di meriahkan dengan penampilan hiburan dari Tim Novia Rozma, dan diisi pula dengan hiburan Water Party dan Color Party.

Dan acara semakin meriah karena owner D'Castello yang merupakan artis Nasional Dewi Persik juga tampil turut memeriahkan acara tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Persahabatan Dunia, Kompol Bony Lakukan Monitoring Gebyar Senam Flora Wisata di D'Castello

Terkini

Iklan