Iklan

Iklan

Personil Lanal Cirebon Terima Sosialisasi dari PT. ASABRI dan BANK BJB

klikindonesia
27 Jul 2023, 10:43 WIB Last Updated 2023-07-27T03:43:03Z


Netsembilan.com // TNI AL Cirebon -- Kamis, 27 Juli 2023

Personil Militer beserta PNS Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon, menerima Sosialisasi dari PT. ASABRI (Persero) dan BANK BJB, yang digelar di Ruang Serbaguna Mako Lanal Cirebon, Jl. Kesunean No. 33, Kesepuhan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, pada Rabu (26/07/2023)

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon, Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M. Sos., CRMP., CTMP., dalam sambutanya mengucapkan selamat datang di Mako Lanal Cirebon kepada Tim dari PT. ASABRI dan BANK BJB, "Ia berharap, semoga apa yang disampaikan oleh PT. ASABRI dan BANK BJB bisa memberikan gambaran secara utuh, lengkap serta difahami dengan baik oleh personel Lanal Cirebon, baik yang belum pensiun maupun yang menjelang pesiun, karena anggota di Lanal Cirebon banyak mendekati Masa Persiapan Pensiun (MPP)", terang Danlanal


Tampak hadir dalam sosialisasi ini Palaksa Lanal Cirebon Mayor Marinir Jayusman, S.H., Perwira Staf Lanal Cirebon, Prajurit BA, TA dan PNS Lanal Cirebon, Kepala Sub ASABRI Cirebon Bpk. Irwan S.E., beserta Tim dan Manager Konsumen Ritel BANK BJB Ibu Ririn. 

(Bobon. S)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Lanal Cirebon Terima Sosialisasi dari PT. ASABRI dan BANK BJB

Terkini

Iklan