Iklan

Iklan

Tim KP2KP Majenang Beri Penyuluhan Pajak Bertutur Bagi Pelajar.

klikindonesia
28 Jul 2023, 20:35 WIB Last Updated 2023-07-28T13:35:16Z



Netsembilan.com | Cilacap - Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Majenang,Cilacap menyelenggarakan kegiatan Pajak Bertutur 2023 bagi pelajar di SMK Negeri Karangpucung  pada Kamis,27/07/2023.


Kegiatan pajak bertutur diikuti oleh 106 siswa siswi,  15 guru dan merupakan agenda rutin seluruh unit kerja Direktorat Jenderal Pajak ( DJP ) guna memberikan pengetahuan perpajakan sejak dini di lingkungan pendidikan.


Dengan mengusung tema “Sadar Pajak, Bukti Peduli Pada Negeri”, KP2KP Majenang diikuti sangat antusias oleh siswa-siswi guna memahami peran penting pajak bagi negara.


Kepala SMK Negeri Karangpucung,melalui Kepala TU "Aris Wardoyo, mengucapkan 

“Terima kasih kepada tim KP2KP Majenang yang telah memilih SMKN Karangpucung untuk Pajak Bertutur, semoga acara ini dapat memberikan banyak manfaat kepada siswa dan siswi khususnya agar menjadi generasi muda yang kelak taat pajak”.


Dan sebagai pemateri pajak bertutur tim KP2KP Majenang diantaranya Khafid Tri Kusumo, Edo Frendhyka Gilang Ramadhan, Riski Indo Raharjo.

Selain materi juga diisi dengan berbagai games menarik dan kuis berhadiah serta lomba cerdas cermat pajak sehingga membuat peserta senang dengan berbagai suvenir menarik dibagikan bagi siswa yang aktif bertanya atau menjawab.





Tim KP2KP berharap dengan adanya kegiatan Pajak Bertutur diharapkan dapat memberikan kesan dan pengetahuan awal kepada peserta sebagai bekal menjadi generasi muda yang sadar pajak sejak dini.Dengan Pajak Bertutur 2023 “Sehari Mengenal, Selamanya Bangga”.


Di akhir acara tim KP2KP secara simbolis menyerahkan Plakat Pajak Bertutur kepada SMKN Karangpucung dan ditutup dengan sesi kuis interaktif melalui handphone dengan nama kuis nya quizizz serta bagi  3 pemenang mendapat hadiah

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim KP2KP Majenang Beri Penyuluhan Pajak Bertutur Bagi Pelajar.

Terkini

Iklan