Iklan

Iklan

Unit Patroli QR Polsek Cipeundeuy Laksanakan Himbauan Kamtibmas dan sosialisasi TPPO

klikindonesia
29 Jul 2023, 19:31 WIB Last Updated 2023-07-29T12:31:19Z


Subang , Polsek Cipeundeuy Polres Subang ,  Kegiatan Patroli QR Polsek Cipeundeuy melaksanakan Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas serta sosialisasi TPPO kepada masyarakat Desa Cipeundeuy. 

Subang - Briptu Agung Yudha Permana Melaksanakan silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas dan sosialisasi TPPO kepada masyarakat agar ikut serta menjaga kamtibmas dilingkungannya dengan mengaktifkan kembali petugas jaga ronda/siskamling, dan dalam menggunakan kendaraan agar mematuhi peraturan Lalu lintas di jalan raya, hindari perselisihan dengan tetangga Rumah maupun tetangga kampung dan jangan sampai menjadi korban TPPO. Bilamana terdapat permasalahan agar cepat melaporkan kepada Kepolisian terdekat baik melalui Piket Reskrim, Bhabinkamtibmas, Patroli QR maupun datang langsung ke Mapolsek Cipeundeuy atau bisa melalui Call Center 110. 

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cipendeuy mengatakan dengan adanya himbauan sosialisasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami hukum tindak pidana tersebut dan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Cipeundeuy - Polres Subang" Ujar Kapolsek Cipeundeuy.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Patroli QR Polsek Cipeundeuy Laksanakan Himbauan Kamtibmas dan sosialisasi TPPO

Terkini

Iklan