Iklan

Iklan

Unit Samapta Polsek Jalancagak Lakukan Giat Monitoring Obyek Vital di Wilayahnya

klikindonesia
31 Jul 2023, 15:37 WIB Last Updated 2023-07-31T08:37:54Z


SUBANG- Guna menekan atau meminimalisir terjadinya aksi premanisme ataupun aksi kejahatan lainnya, Unit Samapta Polsek Jalancagak lalukan giat monitoring ke sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukumnya, Senin 31 Juli 2023 sekitar pukul 08.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat monitoring obyek vital tersebut dilaksanakan oleh Personil Unit Samapta Polsek Jalancagak.

Adapun obyek vital yang dikunjungi oleh petugas Polsek Jalancagak tersebut diantaranya Perbankan (ATM), Pasar Tradisional, Toko Modern (Toma, Alfa Mart, Indomart, Yomart) yang ada di wilayah Kecamatan Jalancagak, atau Wilkum Polsek Jalancagak.

Selama kegiatan patroli berjalan tidak ditemukan adanya tanda tanda yang mencurigakan yang akan mengarah pada terjadinya aksi kejahatan. 

Namun kendati demikian selaku aparat penegak hukum (APH), kegiatan monitoring ini sudah menjadi kewajiba kami guna menciptakan situas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum kami yakni wilayah hukum Polsek Jalancagak, kata Petugas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Samapta Polsek Jalancagak Lakukan Giat Monitoring Obyek Vital di Wilayahnya

Terkini

Iklan