Iklan

Iklan

Wujud Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda Kota Cirebon Melalui Acara Syukuran HUT Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha) TA. 2023

klikindonesia
30 Jul 2023, 18:41 WIB Last Updated 2023-07-30T11:41:12Z


Netsembilan.com // TNI AL CIREBON -- Minggu, 30 Juli 2023

Sebagai wujud sinergitas dan kekompokan Pimpinan Daerah Kota Cirebon, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon, Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M. Sos., CRMP.,CTMP., diwakilkan Palaksa Mayor Marinir Jayusman, SH., menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT Yon Arhanud 14/PWY TA. 2023, bertempat di Jl. Pilang Raya Kota Cirebon yang diselenggarakan pada hari Sabtu, (29/07/2023)

Dalam acara syukuran tersebut dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, Menyaksikan Tarian Lion Cangehgar, Olahraga senam bersama, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Arhanud, persembahan Tarian Topeng Lelana, Pemotongan Tumpeng oleh Danyon Arhanud 14/PWY Mayor Arh Yanuar Yudistira diberikan kepada prajurit tertua dan termuda, berdoa bersama dan ditutup dengan ramah tamah, diikuti seluruh unsur Forkopimda Kota Cirebon.
 

Danlanal Cirebon pada acara ini diwakilkan Palaksa menyampaikan, "Ucapan Selamat kepada jajaran Yon Arhanud 14/PWY yang merayakan hari jadinya yang ke-57, "Semoga Semakin Jaya", dan berharap dengan momentum HUT Yon Arhanud 14/PWY ini lebih meningkatkan sinergitas dan kolaborasi serta kekompakan Forkopimda Kota Cirebon", Ucapnya.

(Bobon. S)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda Kota Cirebon Melalui Acara Syukuran HUT Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha) TA. 2023

Terkini

Iklan