Iklan

Iklan

Wujudkan Lingkungan Bersih, Polsek Pamanukan dan Forkompincam Adakan Gotong Royong

klikindonesia
29 Jul 2023, 06:20 WIB Last Updated 2023-07-28T23:20:45Z


SUBANG — Dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, asri dan sehat, Polsek Pamanukan bersama Forkompincam Pamanukan  bergotong royong membersihkan Lingkungan. 

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pamanukan mengatakan sasaran pembersihan pada kegiatan gotong royong itu yakni membersihkan segala jenis sampah yang terdapat di pinggir jalan raya.

“Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara Polri dan berbagai elemen dalam menciptakan kebersihan lingkungan,” jelas Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman.

Dengan kerja bakti atau gotong royong ini diharapkan warga sekitar dapat tercegah dari berbagai ancaman wabah penyakit.

"saat ini kebersihan lingkungan sangat perlu dijaga. Jika lingkungan bersih, maka warga masyarakat akan sehat,” tutur Kapolsek Pamanukan.

Ia juga turut menghimbau mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat mengganggu kelancaran aliran air didalam gorong-gorong maupun pinggir jalan tersebut.

“Selain itu, dengan kegiatan ini juga akan mencegah terjadinya banjir, karena dengan tidak adanya sampah yang menumpuk di pinggir jalan dan selokan ini lancar serta tidak terhambat,” ungkap Kompol Supratman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Lingkungan Bersih, Polsek Pamanukan dan Forkompincam Adakan Gotong Royong

Terkini

Iklan