Iklan

Iklan

Agus Taman Siap Perjuangkan Nasib Kaum Buruh

klikindonesia
31 Agu 2023, 13:17 WIB Last Updated 2023-08-31T06:20:45Z

Caleg DPRD Kabupaten Cianjur Dapil 3 Partai Buruh, Agus Taman saat berinteraksi dengan masyarakat di Kecamatan Cipanas berdiskusi menyangkut nasib kaum buruh tani tanpa memiliki lahan sendiri

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - Bakal Calon Legislatif dari Partai Buruh Kabupaten Cianjur untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Cipanas, Pacet, Sukaresmi dan Cikalongkulon bernama Agus Taman bertekad memperjuangkan nasib kaum buruh yang selama ini masih saja terpinggirkan dalam pengambilan sebuah keputusan yang menyangkut nasib mereka.

"Saya merasa nasib buruh Indonesia, khususnya di Cianjur tetap sebagai objek dari kepentingan produksi, bukan selaku subjek," ujar Agus kepada netsembilan.com. Kamis (31/Agustus/2023).

Agus Taman menjelaskan, kondisi kaum buruh tidak melulu berada di wilayah perkotaan. Namun tersebar pula hingga ke pedesaan yang terpencil, sebagai pelaku buruh tani. Bahkan kaum buruh pun merambah hingga ke berbagai pelosok dunia dan digelari sebagai buruh migran Indonesia.

"Kontribusi kaum buruh wajib diapresiasi oleh negara. Untuk inilah Partai Buruh hadir demi mengangkat harkat dan derajat buruh baik itu secara nasional, kabupaten Cianjur, maupun buruh yang ada di Dapil 3 ini," jelasnya.

Untuk program dan agenda jangka pendeknya, lanjut Agus, Partai Buruh akan memperjuangkan revisi Undang-undang Cipta Kerja yang dinilainya masih banyak yang meminggirkan hal kaum buruh.

"Bila saya terpilih jadi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, dan Partai Buruh menang, inilah jalan perjuangan kami," pungkasnya. (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Agus Taman Siap Perjuangkan Nasib Kaum Buruh

Terkini

Iklan