Iklan

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kompol Bony Pimpin Apel Patroli Malam, KRYD Mandiri

klikindonesia
27 Agu 2023, 12:19 WIB Last Updated 2023-08-27T05:19:23Z


SUBANG- Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dimalam rawan terutama malam minggu, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar pimpin Apel Pratugas Patroli Malam KRYD Mandiri di Halaman Mako Polsek, Sabtu, 26 Agustus 2023 sekitar pukul 20.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat Patroli Malam KRYD Mandiri tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., dan diikuti oleh jajaran Personil Polsek Jalancagak. 

Giat tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jalancagak. 

Gangguan kamtibmas dimaksud, Kapolsek Jalancagak memfokuskan giat dengan sasaran antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Geng bermotor, Balapan Liar, Prostitusi dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya seperti Knalpot Bising, Miras, Sajam, Narkoba dan Premanisme, yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek jalancagak. 

Giat tersebut rutin dilakukan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh warganya, memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang tengah melakukan aktivitas dimalam hari, dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan secara mandiri (KRYD Mandiri) sekaligus bukti bahwa Polisi selalu ada ditengah tengah warga.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kompol Bony Pimpin Apel Patroli Malam, KRYD Mandiri

Terkini

Iklan