Iklan

Iklan

Babinsa dan Bhabinmas Desa Sukamelang Lakukan Binluh di SMPN 1

klikindonesia
28 Agu 2023, 16:45 WIB Last Updated 2023-08-28T09:45:24Z


SUBANG- Guna menekan angka kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Jalancagak, Bhabinkamtibmas Desa Sukamelang dan Babinsa AD Desa Sukamelang lakukan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa SMPN 1 Jalancagak, Senin, 28 Agustus 2023.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat binluh tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Desa Sukamelang Kecamatan Kasomalang, Subang. 

Giat tersebut sudah menjadi agenda rutin jajaran Kepolisian Polsek Jalancagak dalam rangka melindungi generasi bangsa dari segala macam bentuk pergaulan bebas yang dapat merusak generasi bangsa sekaligus merusak moral secara individu siswa itu sendiri. 

Beberapa Hal yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamelang dalam giat binluh tersebut diantaranya, 
1. Penyalahgunaan Narkoba/Obat-obatan terlarang 
2. Sosialisasi dan edukasi tentang penggunaan masker utk kesehatan disaat kondisi saat ini cuaca/iklim kurang bersahabat 
3. Tertib berlalulintas 
4. Kenakalan remaja. 

Giat ini juga menjadi bukti sinergitas TNI dan Polri dalam bekerja sama dengan satuan Pendidikan formal untuk menyamakan persepsi dalam melindungi masa depan generasi emas Bangsa Indonesia.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa dan Bhabinmas Desa Sukamelang Lakukan Binluh di SMPN 1

Terkini

Iklan