Iklan

Iklan

Banyak Siswa Bolos Sekolah, Kapolsek Jalancagak Lakukan Sidak dan Pembinaan Kepada Siswa SMK Bina Taruna

klikindonesia
2 Agu 2023, 22:37 WIB Last Updated 2023-08-02T15:37:41Z


SUBANG- Maraknya siswa yang bolos sekolah dan memilih nongkrong di warung yang ada di sekitaran sekolah, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar lakukan sidak dan pembinaan kepada para siswa SMK Bina Taruna Jalancagak, Rabu 02 Agustus 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menugaskan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Desa Jalancagak untuk melakukan pembinaan kepada para siswa tersebut. 

Adapaun arahan yang disampaikan Kapolsek Jalancagak kepada para siswa SMK Bina Taruna tersebut diantaranya, 
1. Menyampaikan himbauan agar siswa - siswi selalu disiplin untuk mengikuti pelajaran di sekolah, tidak ada siswa- siswi di jam pelajaran nongkrong di luar lingkungan sekolah atau membolos. 

2. Memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang mempunyai warung di luar lingkungan Sekolah agar tidak membiarkan siswa - siswi berada di warung saat jam pelajaran. 

Para siswa mengerti terkait apa yang di sampaikan Kapolsek, dan pemilik warung pun siap bekerja sama dengan cara melarang siswa nongkrong di warungnya pada jam belajar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banyak Siswa Bolos Sekolah, Kapolsek Jalancagak Lakukan Sidak dan Pembinaan Kepada Siswa SMK Bina Taruna

Terkini

Iklan