Iklan

Iklan

Berikan Kenyamanan Saat Melayani Warga, Kapolres Subang Lakukan Pengecekan Sarpras Ruang Pelayanan Publik di Mako Polres

klikindonesia
1 Agu 2023, 16:30 WIB Last Updated 2023-08-01T09:30:45Z


SUBANG- Guna memastikan bahwa Polres Subang mampu memberikan kenyamanan kepada warga yang tengah berkunjung ke Polres Subang, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu lakukan giat pengecekan sarana dan prasarana (Sarpras) seluruh ruang pelayanan publik yang ada di Mako Polres Subang, Selasa, 01 Agustus 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Giat pengecekan sarpras tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Waka Polres Subang, Kompol Satrio Prayogo bersama Kasat Reskrim, dan Kasi Propam Polres Subang. 

Adapun ruang pelayanan publik yang di cek langsung oleh Kapolres diantaranya ruangan Sat Binmas Polres Subang, dan ruangan Sat Samapta Polres Subang. 

Dalam giat tersebut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu memberikan arahan kepada Personel Polres Subang yang bertugas di Pelayanan Publik agar selalu menerapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam) serta menjaga kebersihan ruangan dan alat kerja pendukungnya seperti komputer, dan sarana lainnya, tetap jaga sikap dalam bekerja, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

selain itu Kapolres Subang juga memberikan arahan kepada Kasatfung dan Personel Polres Subang untuk merawat dan membuat ruangan kerja senyaman mungkin. 

Lengkapi ruangan kerja masing-masing dengan SOP sesuai tugas masing-masing satfung. 

Kepada Sat Binmas, Kapolres Subang meminta agar Lampu yang sudah mati disekitaran lorong agar di pasang kembali agar dapat memberikan kenyamanan kepada petugas ataupun pengunjung di malam hari. 

Dan terakhir, AKBP Ariek meminta kepada para Kasat agar selalu mengawasi dan monitor setiap tanggung jawab pekerjaan dan kehadiran anggotanya masing-masing.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Kenyamanan Saat Melayani Warga, Kapolres Subang Lakukan Pengecekan Sarpras Ruang Pelayanan Publik di Mako Polres

Terkini

Iklan