Iklan

Iklan

Bertemu di Rumah Makan, Kapolsek Jalancagak dan Sekmat Kasomalang Bicarakan Hal Ini

klikindonesia
2 Agu 2023, 22:45 WIB Last Updated 2023-08-02T15:45:32Z


SUBANG- Guna meningkatkan sistem keamanan di wilayah hukum Polsek Jalancagak, terutama dari maraknya peredaran narkoba, dan tindak kejahatan curanmor, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar ngobrol santai di rumah makan padang bersama Sekmat Kasolamang, Khobir, Z.A., Rabu, 02 Agustus 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., ngobrol santai bersama Sekmat Kasomalang, Khobir z.A., tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., didampingi personil Polsek Jalancagak. 

Beberapa poin penting yang dibahas oleh keduanya diantaranya terkait pembentukan kampung tangguh bebas narkoba yang rencananya dilaksanakan di Desa Ciater agar dapat di laksanakan juga di wilayah Kecamatan Kasomalang walaupun belum ada wacana terkait pembentukan kampung tangguh bebas narkoba di wilayah Kasomalang. 

Selain itu Kompol Bony bersama Khabir juga membicarakan terkait situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kasomalang dimana Kecamatan Kasomalang itu masuk ke wilayah hukum Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertemu di Rumah Makan, Kapolsek Jalancagak dan Sekmat Kasomalang Bicarakan Hal Ini

Terkini

Iklan