Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas beserta Anggota Patroli QR Himbaun Kamtibmas ke sekolah - sekolah serta sosialisasi TPPO Wilkum Polsek compreng

klikindonesia
3 Agu 2023, 07:40 WIB Last Updated 2023-08-03T00:40:16Z


Subang - Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya,Beserta Piket QR memberikan Himbauan Kamtibmas serta sosialisasi TPPO SMKN COMPRENG Dsn.Sukaresmi Desa Mekarjaya Kec. Compreng Kab. Subang,sesuai arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan.

Dalam himbauannya sekaligus sosialisasi TPPO, Kapolsek Compreng,Bhabinkamtibmas Mekarjaya beserta Piket QR,menyampaikan agar siswa dan siswi SMKN COMPRENG dalam acara tersebut bagi siswa siswi yang mengikuti kegiatan dasar ketarunaan kami memberikan informasi selamat menjalankan kegiatan tersebut dan juga dalam mengikuti kegiatan tersebut tertib dalam mengikuti aturan yang sudah di tentukan oleh sekolah,serta sosialisasi TPPO,Maupun tertib berlalulintas dalam menggunakan sepeda motor menggunakan helm sesuai SNI di wilayah Hukum Polsek Compreng. 

Dengan adanya acara tersebut Ibu Kepala sekolah SMKN COMPRENG menyampaikan terima kasih atas kegiatan kepolisian datang dalam acara tersebut dapat meningkatkan kreasi kualitas dan terampil siswa siswi di sekolah dan juga meningkatkan kualitas prestasi belajar siswa siswi di sekolah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas beserta Anggota Patroli QR Himbaun Kamtibmas ke sekolah - sekolah serta sosialisasi TPPO Wilkum Polsek compreng

Terkini

Iklan