Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Gandasoli Aipda Ade Mulyana Polsek Tanjungsiang, laksanakan Pengamanan hiburan syukuran lembur warganya.

klikindonesia
3 Agu 2023, 07:41 WIB Last Updated 2023-08-03T00:41:46Z


Subang - Bhabin Desa Gandadoli Polsek Tanjungsiang Aipda Ade Mulyana bersama piket fungsi kolaborasi dengan Koramil 0505 Tanjungsiang malaksanakan pengamanan Jaipong Kartiwa group dalam rangka sukuran kampung Gandadoli, penyelenggara sdr Fajar Sidik di Dusun Kiarapandak, Rt.07, Rw. 03, Desa Gandasoli Kecamatan Tanjungsiang. Kabupaten Subang. 

Kehadiran anggota Polri  di tengah kegiatan masyarakat dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di masyarakat. 
Pada kesempatan Bhabin Aipda Ade Mulyana sekaligus memberikan himbau kepada warga masyarakat terutama anak- anak muda jangan sampai terjadi keributan, mabok - mabokan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama jangan sampai ada perselisihan maupun keributan selama menonton hiburan ini.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa memberikan rasa nyamanan kehadiran Polri di tengah - tengang masyarakat dan berkembang dilingkungan masyarakat dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas di lingkungannya. "ujar Aiptu Deny".

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd, mengatakan. Kegiatan pengamanan jaipong kartiwa group diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas. "pungkas kapolsek"
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Gandasoli Aipda Ade Mulyana Polsek Tanjungsiang, laksanakan Pengamanan hiburan syukuran lembur warganya.

Terkini

Iklan