Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pamanukan Menghadiri Sosialisasi Pilkades Serentak

klikindonesia
1 Agu 2023, 07:24 WIB Last Updated 2023-08-01T00:24:19Z


SUBANG - Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melalui Pemerintah Kecamatan Sukasari melaksanakan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Subang di Aula Desa .

Kegiatan dihadiri Camat Sukasari, Danramil Pamanukan yang diwakili, Panit Binmas Polsek Legonkulon Aiptu Supriyono, Bhabinkamtibmas Desa Sukareja, Petugas Dispemdes Kabupaten Subang, Perangkat Desa Sukareja, BPD, LPM, RT, RW Desa Sukareja, Tokoh Masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman yang menugaskan Panit Binmas Polsek Pamanukan Aiptu Supriyono dalam sambutannya mengatakan Polsek Pamanukan siap mengamankan pelaksanaan pilkades.

“Kami siap mengamankan dalam pilkades serentak di Kecamatan Pamanukan dan Sukasari," ujar Kompol Supratman. 

Ia juga menegaskan kepada petugas di lapangan agar tetap menjalankan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan tetap menjaga netralitas.

"Dalam pelaksanaanya, kami mengharapkan petugas di lapangan tetap menjalankan peraturan yang ada, selalu berkoordinasi dan menjaga netralitas agar pilkades dapat berjalan baik dan aman," tegasnya.

Dirinya pun menambahkan, di wilayah hukum Polsek Pamanukan terdapat sebanyak 3 desa yang melaksanakan Pilkades.

"Kami mengimbau kepada para calon kepala desa, tim sukses dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pilkades agar tidak terjadi gangguan keamanan di tengah masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pamanukan mensosialisasikan langkah-langkah pencegahan dari terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

“Saya mengajak mereka untuk berperan serta dalam usaha-usaha pencegahan TPPO” katanya.

Pada kesempatan tersebut Kompol Supratman juga memberikan nomor hotline polres Subang dan nomor pribadinya kepada Masyarakat.

“Masyarakat dapat menghubungi ke nomor kami apabila ada orang yang menawarkan bekerja di luar negeri, biasanya diimingi gaji tinggi, pemberangkatan mudah, dikasih uang saku dan lain-lain” tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Pamanukan Menghadiri Sosialisasi Pilkades Serentak

Terkini

Iklan