Iklan

Iklan

Bhabinmas Karanganyar Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

klikindonesia
28 Agu 2023, 16:35 WIB Last Updated 2023-08-28T09:35:45Z


SUBANG -  Bhabinkamtibmas Kel.karanganyar melaksanakan kegiatan Sambang  dilingkungan Rw. 26   Kelurahan karanganyar Kec/Kab. Subang .

Dalam kesempatan tersebut Bhabin  memberikan himbauan / menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga  agar selalu waspada dan antisipasi dan menjaga harkamtibmas jelang tahun politik dan selalu koordinasi dengan polri jika ada gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan Kel karanganyar.

Bhabinkamtibmas Kel.karanganyar Atas perintah Kapolsek  KOMPOL YAYAH ROKAYAH Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. agar melaksanakan giat sambang secara rutin setiap hari ke warga masyarakat yang menjadi tanggung jawab binaannya  dan   menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar dapat memelihara kamtibmas dengan menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan warga masyarakat Kel.Karanganyar.

Kapolsek Kompol Yayah Rokayah Mengatakan bahwa Kegiatan  menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kel.karanganyar bertujuan agar warganya dapat meningkatkan peran serta dalam berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas secara swakarsa agar terwujudnya situasi kamtibmas yang Kondusif di lingkungan  Kel.Karanganyar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinmas Karanganyar Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Terkini

Iklan