Iklan

Iklan

Bhabinmas Pasirkareumbi Sambangi Rangga In Sampaikan Imbauan Kamtibmas

klikindonesia
28 Agu 2023, 16:47 WIB Last Updated 2023-08-28T09:47:28Z


SUBANG - Bhabinkamtibmas Kel.pasirkareumbi melaksanakan kegiatan Sambang di ranggain kel pasirkareumbi kec. Kab. Subang .

Dalam kesempatan tersebut Bhabin  memberikan himbauan / menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada satpam yang berjaga agar selalu waspada saat bertugas ,bekerja sesuai sop prinsip penuntun satpam dan selalu koordinasi dengan polri jika ada gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan Kel pasirkareumbi.

Bhabinkamtibmas Kel Pasirkareumbi  Atas perintah Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kompol Yayah agar melaksanakan giat sambang secara rutin setiap hari ke warga masyarakat yang menjadi tanggung jawab binaanya  dan   menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar dapat memelihara kamtibmas dengan menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan warga masyarakat Kel Pasirkareumbi.

Kompol Yayah Rokayah Mengatakan bahwa Kegiatan  menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kel pasirkareumbi bertujuan agar warganya dapat meningkatkan peran serta dalam berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas secara swakarsa agar terwujudnya  situasi kamtibmas yang Kondusif di lingkungan  Kel pasirkareumbi POLRES SUBANG.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinmas Pasirkareumbi Sambangi Rangga In Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Terkini

Iklan