Iklan

Iklan

Binmas Desa Jalancagak Hadiri Acara Puncak Peringatan Kemerdekaan RI Ke-78 di MTs. dan MA Riyadhus Sholihin

klikindonesia
31 Agu 2023, 17:12 WIB Last Updated 2023-08-31T10:12:04Z


SUBANG- Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak, hadiri acara puncak peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 bertempat di MTs. dan MA Riyadhus Sholihin Desa Jalancgaka Kecamatan Jalancagak Subang, Rabu 30 Agustus 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalan cagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat menghadiri musyawarah tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak bersama Babinsa AD Desa Jalancagak dan Ketua Yayasan Riyadhus Sholihin. 

adapun rangkaian kegiatan dalam acara tersebut diantaranya, pawai karnaval dengan Rute Mts riyadhus Sholihin finis Ma Riyadhus sholihin dan Lomba makan kerupuk, estapet bola, voly balon, fashion show, balap bakiak, tarik tambang, layangan hias, balap karung, pukul air, koin terigu, panjat pinang dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78.

Kegiatan berlangsung meriah dan disertai gelak tawa hadirin yang menyaksikan langsung giat terebut. 

Adapun perlombaan perlombaan yang di gelar dalam acara tersebut semuanya bersifat memperjuangkan sesuatu untuk mencapai tujuan yang sejalan dengan cita cita para pahlawan Kemerdekaan dulu yang harus rela korbankan darah dan nyawa untuk meraih kemerdekaan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Binmas Desa Jalancagak Hadiri Acara Puncak Peringatan Kemerdekaan RI Ke-78 di MTs. dan MA Riyadhus Sholihin

Terkini

Iklan