Iklan

Iklan

Cek Kesiapan Dihari Pertama Pendaftaran Pilkades, Kapolsek Jalancagak Kunjungi Panitia Pilkades Desa Bunihayu

klikindonesia
29 Agu 2023, 15:20 WIB Last Updated 2023-08-29T08:20:01Z


SUBANG- Pemilihan Kepala Desa serentak yang diikuti oleh 22 Desa se-Kabupaten Subang, hari ini adalah hari pertama pendaftaran bakal calon Kepala Desa yang akan berlangsung sampai 6 September. Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar lakukan giat monitoring ke Panitia Pilkades Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak, Selasa, 29 Agustus 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama 
Panit Binmas Polsek Jalancagak, 
Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu, Kasi Trantib Kec. Jalancagak, dan diterima oleh Ketua Pemilihan kepala desa Bunihayu dan jajaran. 

Giat tersebut diisi dengan komunikasi santai terkait kamtibmas, terlebih dalam pelaksanaan pemungutan suara yang akan diselenggarakan pada 3 Desember mendatang. 

Kendati demikian jika terjadi konplik antara peserta dengan Panitia di dalam setiap tahapan Kompol Bony mengimbau agar segera menghubungi pihak Kepolisian Jalancagak melalui Bhabinkamtibmas Desa, agar permasalahan tidak meluas dan dapat segera diselesaikan dengan jalan musyawarah mufakat. 

Dalam giat tersebut Ketua Panitia Pilkades Desa Bunihayu mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jalancagak yang telah berkenan bersilaturahmi langsung dengan kami jajaran kepanitiaan Pemilihan Kepala Desa Bunihayu sehingga menguatkan kami secara psikologis didalam mensukseskan pemilihan ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cek Kesiapan Dihari Pertama Pendaftaran Pilkades, Kapolsek Jalancagak Kunjungi Panitia Pilkades Desa Bunihayu

Terkini

Iklan