Iklan

Iklan

DEDY ERWANSYAH Salah Jika Saya Sebagai Lurah Cempedak Di Lampura Diberitakan Memamerkan “SAJAM“ Kepada Masyarakat

klikindonesia
2 Agu 2023, 17:21 WIB Last Updated 2023-08-02T10:21:56Z


LAMPUNG UTARA. NET9.Com, -KOTABUMI. Terkait beredarnya pemberitaan dalam dugaan membawa senjata tajam di dalam keramaiyan dari oknum ASN seorang lurah di kelurahan cempedak Kotabumi Lampung Utara. Maka, Kami media Net9.Com, & Tim, dengan Mendatangi kelurahan Cempedak guna mempertanyakan terkait kebenaran dalam keterkaitan pemberitaan dalam Oknum Seorang Lurah di lampura Diduga membawa senjata tajam (Sajam), Dalam Dugaan Dengan Sengaja memperlihatkan senjata tajam ke masyarakat Pada kegiatan Kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara. H,Andrian Saputra, SH. yang kini sedang maraknya tersiar di sosial Media saat ini, Dengan bertemu Bapak Saudara DEDY ERWANSYAH Selaku Bapak lurah, di kelurahan cempedak, Kecamatan Kotabumi. Kabupaten Lampung Utara, saat berada diruang meja kerjanya. Pada hari  Rabu, 02, Agustus, 2023. 

DEDY ERWANSYAH Menjelaskan, jika saja benar pada saat itu saya memegang senjata tajam sejenis pisau, dan itupun saya tidak bermaksut guna memperlihatkan dan menujukan kepada semua orang pada Hari kegitan Kujungan Wakil Bupati Lampung Utara tersebut. Melainkan senjata tajam sejenis pisau, itu yang dipakai Membuat dekorasi saat malam sebelom di mulainya kegiatan kehadiran Bapak Wakil Bupati H. Andrian Saputra, SH. Di laksanakan di Gedung Sesat Marga, Bertempat di Kampung Baru, Kelurahan Kotabumi Tengah, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

Yang di mana senjata tajam itu pakai di pergunakan Memotong - motong bambu bendera, baleho, dan pemotong memasang tali - tali Bener Guna menyambut kehadiran kunjungan Bapak Wakil Bupati Lampung Utara, Serta segenap para tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Hanya karna saja berhubung perlenkapan kegitan tersebut di laksanakan sudah larut malam, mendesak untuk kami mencari alat gunting, Karter Dan gergaji, serta peralatan sejenisnya, maka saya dengan Berinisiatif, mengambil dan membawa pisau dari rumah saya sendiri guna agar mempermudah mengerjakan pekerjaan mendekorasi perlengkapan dalam kegitan tersebut, setelah selesai mendekorasi kegiatan tersebut saya menyimpan pisau tersebut di belakang mobil Apanza bewarna hitam milik saya, bermaksut, Bermaksut mengamankan agar tidak disalah gunakan, dipakai dan dapat saja hilang diambil dan dibawa oleh orang lain pada saat itu, Ucap DEDY ERWANSYAH, berbincang dan menikmati secangkir kopi diruang meja kerjanya.

Sehubungan tertuang dalam isi pemberitaan tersebut itupun karena pada saat itu mendesak dikarenakan adanya bingkisan yang terbungkus dan terikat kencang dengan tali mungkin saja menjaga agar isi didalamnya tidak berhamburan dan bertaburan, yang pada saat itu Bikisan segera akan di bagikan, 

Ikatan dari tali bungkus dari tiap Bikisan itu sulit untuk terlepas dan pisahkan jika dengan memakai tangan tanpa mengunakan alat batu maka. Maka itu saya ingat kalo saja terdapat pisau yang di pakai dan di gunakan bekas memotong bambu - bambu baleho, pemasangan bendera dan memutus mengikat tali sepanduk Dekorasi semalam sebelom kegiatan maka segera saya ambil digunakan melepaskan ikatan - ikatan tali tersebut Bikisan itu dengan mudah dapat di bagikan, Kepada, Para Lk, Rt, dan serta para tokoh - tokoh masarakat yang Hadir pada berlangsungnya kegiatan tersebut. Kususnya para warga masyarakat Se’Kecamatan Kotabumi Kota Kabupaten Lampung Utara.

Maka itu saya DEDY ERWANSYAH. Selaku Lurah di kelurahan Cempedak, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara menjelaskan, tidak ada maksud, tujuan serta niat diri saya untuk membawa senjata tajam, Pada kegiatan Kujungan Bapak Wakil Bupati tersebut, apa lagi saya adalah salah satu Agota ASN, Tokoh Pengayom yang di Tunjuk dan dipercaya untuk Membebankan dalam menjalankan Tugas serta Kuwajiban Memimpin sebagai pengayom masarakat dalam memajukan, suwatu wilayah di kabupaten Lampung Utara ini, kususnya Kelurahan Kota Cempedak, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Atas pemberitaan tersebut, saya Sagat menyayangkan, Kecewa di mana saya merasa seolah itu sangatlah menyudutkan diri saya, Dan saya tidak tau jika adanya pemberitaan mengenai diri saya, yang tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu, menanyakan secara langsung, berkaitan mengapa terdapat adanya Senjata tajam sejenis pisau saat memotong tali bingkisan tersebut yang hingga sempat terlihat oleh Media Wartawan pada saat itu terdapat di dalam mobil pribadi  Milik saya Apanza hitam, saat kegiatan kunjungan Bapak Wakil bupati pada saat itu. Dan inilah keterangan saya agar sebagai mana saya menjelaskan kebenaran, sebagai mana yang terjadi di lapangan bertepatan pada hari kunjungan Bapak H. Andrian Saputra,SH. Wakil Bupati, Kabupaten Lampung Utara, pada saat itu dan Agar publik dapat dapat mengetahui akan kebenaran peristiwa terjadi pada saat itu Ungkap, DEDY ERWANSYAH, Lurah Kelurahan Cempedak Kabupaten Lampung Utara.

( Firman. Net9. & Tim. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DEDY ERWANSYAH Salah Jika Saya Sebagai Lurah Cempedak Di Lampura Diberitakan Memamerkan “SAJAM“ Kepada Masyarakat

Terkini

Iklan