Iklan

Iklan

Giat Operasi Bina Waspada, Bhabinkamtibmas Wantilan melaksanakan Edukasi anti paham radikalisme, terorisme dan intoleran

klikindonesia
29 Agu 2023, 15:03 WIB Last Updated 2023-08-29T08:03:56Z


Subang -  Bhabinkamtibmas desa Wantilan Nurdin Saepudin melaksanakan  Edukasi anti paham radikalisme, terorisme dan intoleran.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui  KOMPOL KUSTIAWAN, S.Pd., M.M., CHRA.

Bhabinkamtibmas Ds Wantilan telah melaksanakan  Edukasi anti paham radikalisme, terorisme dan intoleran kepada Warga masyarakat Ds wantilan, warga diminta berhati hati dan waspada karena paham ini masih ada perkuat Rasa kepedulian kita terhadap keluarga,Lingkungan dan diri sendiri, mari lawan Intoleransi,Radikalisme, dan terorisme dengan :
1. tanamkan Rasa kecintaan terhadap NKRI.
2. perkaya wawasan kebangsaan.
3. Waspadai pola perekrutan Terorisme terutama Lewat Media sosial.
4. Jadikan keluarga tempat konsultasi terpercaya.
5. Laporkan Hal Hal mencurigakan kepada aparat Negara 

Dengan adanya himbauan Kamtibmas terhadap Warga masyarakat  oleh Bhabinkamtibmas desa Wantilan  untuk menambah wawasan Kamtibmas sehingga masyarakat  lebih peduli terhadap keamanan lingkungan " Ujar Kapolsek.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Operasi Bina Waspada, Bhabinkamtibmas Wantilan melaksanakan Edukasi anti paham radikalisme, terorisme dan intoleran

Terkini

Iklan