Iklan

Iklan

GIAT SAMBANG DIALOGIS BHABINKAMTIBMAS KEL SOKLAT KAB SUBANG

klikindonesia
26 Agu 2023, 14:07 WIB Last Updated 2023-08-26T07:07:34Z


Subang - Selain bersilaturahmi, kegiatan pembinaan satkamling dan sambang dialogis Bhabinkamtibmas tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kompol Yayah Rokayah menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kompol Yayah Rokayah.

Bhabinkamtibmas Kel Soklat juga mengingatkan masyarakat agar terus meningkatkan pam swakarsa berupa satkamling.

"Ingatkan kepada warga masyarakat oleh petugas yg jaga pada saat itu ketika warga menyimpan  kendaraan agar di taruh di tempat yang aman dan gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda," pesan Bhabinkamtibmas Kel Soklat. 

"Bersama-sama kita semua bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," pungkas Bhabinkamtibmas Kel Soklat Polres Subang ini.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Kapolsek.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GIAT SAMBANG DIALOGIS BHABINKAMTIBMAS KEL SOKLAT KAB SUBANG

Terkini

Iklan