Iklan

Iklan

Hari Pertama Pendaftaran Kepala Desa, Kapolsek Jalancagak Lakukan Giat Monitoring Ke Panitia Pilkades Desa Tambakmekar

klikindonesia
29 Agu 2023, 15:13 WIB Last Updated 2023-08-29T08:13:12Z


SUBANG- Pemilihan Kepala Desa serentak yang diikuti oleh 22 Desa se-Kabupaten Subang, hari ini adalah hari pertama pendaftaran bakal calon Kepala Desa yang akan berlangsung sampai 6 September. Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar lakukan giat monitoring ke Panitia Pilkades Desa Tambakmekar Kecamatan Jalancagak, Selasa, 29 Agustus 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama 
Panit Binmas Polsek Jalancagak, 
Bhabinkamtibmas Desa Tambak Mekar, Kasi Trantib Kec. Jalancagak, dan diterima oleh Ketua Pemilihan kepala desa Tambakmekar dan jajaran. 

Giat tersebut diisi dengan komunikasi santai terkait kamtibmas, terlebih dalam pelaksanaan pemungutan suara yang akan diselenggarakan pada 3 Desember mendatang. 

Kendati demikian jika terjadi konplik antara peserta dengan Panitia di dalam setiap tahapan Kompol Bony mengimbau agar segera menghubungi pihak Kepolisian Jalancagak melalui Bhabinkamtibmas Desa, agar permasalahan tidak meluas dan dapat segera diselesaikan dengan jalan musyawarah mufakat. 

Dalam giat tersebut Ketua Panitia Pilkades Desa Tambakmekar mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jalancagak yang telah berkenan bersilaturahmi langsung dengan kami jajaran kepanitiaan Pemilihan Kepala Desa Tambakmekar sehingga menguatkan kami secara psikologis didalam mensukseskan pemilihan ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Pertama Pendaftaran Kepala Desa, Kapolsek Jalancagak Lakukan Giat Monitoring Ke Panitia Pilkades Desa Tambakmekar

Terkini

Iklan