Iklan

Iklan

Himbau Penggunaan Masker Bhabinkamtibmas Wantilan Laksanakan Sambang ke Petugas TPS 3R

klikindonesia
28 Agu 2023, 16:15 WIB Last Updated 2023-08-28T09:15:02Z


Subang -  Bhabinkamtibmas desa Wantilan  Melaksanakan Giat Sambang ke Petugas TPS 3R memberikan himbauan Penggunaan Masker Dan Cegah Kebakaran kepada Warga Desa Wantilan.

Bhabinkamtibmas desa wantilan Aiptu Nurdin saepudin 
Melaksanakan Giat Sambang ke petugas TPS 3R Desa wantilan menyampaikan himbauan Kamtibmas agar menggunakan Masker Pada Saat Berpergian Keluar Rumah Dan Cegah Kebakaran kepada Warga Desa Wantilan.

Pada kesempatan tersebut Disampaikan :
 1. Sehubungan Dengan Udara Yang Kurang Sehat Dihimbau Agar Warga Pada Saat Berpergian Keluar Rumah/ Bekerja Agar Menggunakan Masker,Untuk Mencegah Datang Penyakit Ketubuh Kita.
 2. Tidak Membakar Sampah di sembarang tempat Yang Berpotensi Menyebabkan Terjadinya Kebakaran tidak terkendali dan menambah polusi udara lebih parah.
3. Jangan membuang puntung roko yang menyala ke sembarang tempat.
4. Barang barang yang mudah Terbakar di Lokasi TPS 3R agar di pisahkan dan disimpan di tempat yang sekiranya aman dari potensi kebakaran.

Dengan adanya himbauan Kamtibmas terhadap Warga masyarakat  oleh Bhabinkamtibmas desa Wantilan  untuk menambah wawasan Kamtibmas sehingga masyarakat  lebih peduli terhadap keamanan lingkungan " Ujar Kapolsek.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Himbau Penggunaan Masker Bhabinkamtibmas Wantilan Laksanakan Sambang ke Petugas TPS 3R

Terkini

Iklan