Iklan

Iklan

Iptu Ade Tatan Pimpin Apel Pratugas Penertiban Sunmori dan Balap Liar di Jalur Wisata

klikindonesia
27 Agu 2023, 12:25 WIB Last Updated 2023-08-27T05:25:01Z


SUBANG- Panit Lantas Polsek Jalancagak, Iptu Ade Tatan siap Tertibkan para pelaku aksi Sunday Morning Ride (Sunmori) dan aksi balapan liar secara arogan yang biasa di lakukan di jalur wisata Kabupaten Subang. Namun sebelum giat penertiban tersebut dilakukan, terlebih dahulu Kapolsek Jalancagak menggelar apel Pratugas guna menyampaikan arahan kepada jajaran, yang dilaksanakan di halaman Ciater Highland Resort (CHR), Minggu, 27 Agustus 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat penertiban aksi sunmori dan balap liar tersebut dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Jalancagak, Iptu Ade Tatan bersama Kanit Dikyasa Polres Subang, Ipda Lintang, Panit IK Polsek Jalancagak, Iptu Ageu Nugraha, Personil Lantas Polres Subang, Personil Polsek Jalancagak, dengan jumlah Personil yang terlibat sebanyak 15 Personil. 

Para petugas menyisir jalur di sepanjang jalan Tangkuban Perahu - PTPN/Tugu Ciater - sampai ke CHR/Palasari Kec. Ciater, Kabupaten guna menertibkan para klub motor yang biasa melakukan aksi Sunmori dan balap liar di sepanjang jalur tersebut. 

Selain itu para petugas juga melakukan Patroli pantau arus lalin di jalur selatan atau jalur wisata Kabupaten Subang.

Serta melaksanakan Patroli Unit Laka dijalur selatan daerah rawan laka lantas.

Dalam patroli tersebut juga dilaksanakan Gatur dan pantau arus lalin dijalur selatan/Wisata Kabupaten Subang guna mengantisipasi aksi Sunmori dan balapan liar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iptu Ade Tatan Pimpin Apel Pratugas Penertiban Sunmori dan Balap Liar di Jalur Wisata

Terkini

Iklan