Iklan

Iklan

Kanit Provost Polsek Tanjungsiang Laksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas

klikindonesia
1 Agu 2023, 19:33 WIB Last Updated 2023-08-01T12:33:54Z


SUBANG - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Polsek Tanjungsiang, Kanit Provost giatkan Patroli Dialogis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Dusun Sirap Kapol, Desa Sirap, Kec. Tanjungsiang Kab. Subang.

Kegiatan yang dilakukan Kanit Provost Aiptu Murtantomo tersebut melalui Kapolsek  Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana, S.Pd. Atas petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.

Adapun himbauan Pak Kanit Provost kepada  warga masyarakat 
 agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, patuhi peraturan lalu lintas, pergunakan helm saat berkendara roda 2,
kepada calon tenaga kerja jangan tergiur dengan janji-janji gaji yang tinggi, jika ada hal atau informasi tentang suatu tindak pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung lapor ke Polsek Tanjungsiang.
 
Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang. "Pungkas Kapolsek"
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Provost Polsek Tanjungsiang Laksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas

Terkini

Iklan