Iklan

Iklan

Kapolsek Ciasem Polres Subang berkomitmen dengan SMPN 4 Ciasem Gelar Deklarasi Stop Kekerasan dan Narkoba

klikindonesia
2 Agu 2023, 22:48 WIB Last Updated 2023-08-02T15:48:50Z


Subang - Untuk Mencegah Kekerasan Pelajar di wilayah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang jajaran Polsek Ciasem  Polres Subang yang di inisiasi Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd melakukan kegiatan Deklarasi Anti kekerasan, anti tawuran, Balapan Liar, Bullying, peredaran dan penggunaan Napza serta kekerasan lainnya dikalangan pelajar di SMPN 4 Ciasem Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Ciasem dilapangan SMPN 4 Ciasem. 

Dihadiri oleh Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd, Panit Binmas Aiptu Rizal, Kepala Sekolah SMPN4 beserta guru dan staf serta Peserta didik.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem, Kompol Dede Suherman,AMd menyampaikan pesan dengan deklarasi ini mari kita berkomitmen seluruh peserta didik SMPN 4 Ciasem tidak ada yang terlibat perilaku Kekerasan baik verbal maupun kekerasan fisik tawuran, Bullying, membawa senjata tajam, peredaran dan penggunaan Napza, pergaulan bebas serta kekerasan lainnya.

Dilanjutkan penandatangan seretak di spanduk yang terbentang yang berisi fakta integritas menolak semua bentuk kekerasan dan Narkoba yang diawali tandatangan oleh kepala sekolah, Kapolsek, Panit Binmas, guru beserta staf dan seluruh siswa-siwi SMPN 4 Ciasem.

Kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Ciasem beserta jajarannya yang telah bekerjasama dan saling mendukung menjaga, mebimbing dan mengarahkan anak-anak kita jangan sampai terjerumus pergaulan yang negatif.ucapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Ciasem Polres Subang berkomitmen dengan SMPN 4 Ciasem Gelar Deklarasi Stop Kekerasan dan Narkoba

Terkini

Iklan