Iklan

Iklan

Kapolsek Jalan cagak Hadiri Giat Perlombaan PBB Antar RW di Desa Curugrendeng

klikindonesia
26 Agu 2023, 18:52 WIB Last Updated 2023-08-26T11:52:22Z


SUBANG- Masih dalam rangkaian acara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kapolsek Jalan cagak, Kompol Bony Yuniar dan jajaran lakukan giat monitoring perlombaan Persatuan Baris Berbaris (PBB) antar RE se-Desa Curugrendeng Kecamatan Jalan cagak Subang, Sabtu, 26 Agustus 2023 sekitar pukul 12.00 WIB, bertempat di Aula Desa Curugrendeng. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, giat monitoring perlombaan PBB tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Kepala Desa Curugrendeng Panit Binmas polsek jalancagak, Aiptu Herman, 
Aiptu Undang, Bhabinkamtibmas Desa Curugrendeng, Babinsa Desa Curugrendeng, beserta para kadus, Rw, Rt, dan tokoh masyarakat desa Curugrendeng. 

Giat tersebut dilaksanakan selain untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-78 juga dalam rangka mengedukasi warga terkait baris berbaris yang memang dibutuhkan oleh Pemerintahan Desa ketika bertepatan dengan hari hari besar atau bahkan untuk giat perlombaan PBB ditingkat yang lebih tinggi. 

Giat ini menjadi luar biasa ketika dibeberapa Desa terjadi banyak linmas yang tidak paham dengan baris berbaris, namun di Desa Curugrendeng ini jangan kan linmas ditingkat RW pun juga di gelar lomba baris berbaris. 

Dalam hal ini Kapolsek Jalan cagak hadir sebagai pembina dalam giat perlombaan baris berbaris tersebut, sekaligus menjadi juri untuk menentukan siapa pemenang dalam lomba tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalan cagak Hadiri Giat Perlombaan PBB Antar RW di Desa Curugrendeng

Terkini

Iklan