Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Pimpin Giat Sosialisasi, Edukasi, dan Pembagian Masker Kesehatan di Masjid At-Taawun

klikindonesia
25 Agu 2023, 19:23 WIB Last Updated 2023-08-25T12:23:22Z


SUBANG- Dalam rangka melakukan pencegahan penyakit yang timbul ditengah musim kemarau seperti saat ini, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar pimpin giat sosialisasi, edukasi, dan pembagian masker kesehatan secara cuma - cuma kepada warga yang dilakukan petang tadi, Jumat, 25 Agustus 2023 sekitar pukul 18.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama seluruh personil Polsek Jalancagak. 

Giat tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran penyakit yang diakibatkan kualitas udara yang buruk, sesuai peringatan dari pemerintah melalui BMKG, ditengah musim kemarau seperti saat ini. 

Dalam sosialisasinya Kompol Bony mengimbau kepada warga agar jaga kebersihan badan juga kebersihan lingkungan guna mencegah penyebaran virus. 

Untuk mengevektifkan giat sosialisasi dan edukasi tersebut dilakukan juga pembagian masker secara gratis kepada warga untuk melindungi diri dari penyebaran virus tersebut. 

Warga masyarakat memahami dan melaksanakan himbauan penggunaan masker apabila beraktivitas di luar rumah, agar terhindar dari timbulnya penyakit yang di akibatkan oleh kualitas udara yang buruk.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Pimpin Giat Sosialisasi, Edukasi, dan Pembagian Masker Kesehatan di Masjid At-Taawun

Terkini

Iklan