Iklan

Iklan

Kompol Bony Hadiri Giat Peringatan Milangkala Desa Ciater Ke-39

klikindonesia
2 Agu 2023, 22:43 WIB Last Updated 2023-08-02T15:43:59Z


SUBANG- Atas dasar undangan, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar hadiri giat peringatan hari jadi atau biasa disebut Milangkala Desa Ciater Kecamatan Ciater yang ke-39 tahun, Rabu 02 Agustus 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri giat Milangkala tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar,A.A,S.Ip, M.H., disamping personil Polsek Jalancagak. 

Acara berjalan cukup meriah dengan menampilkan berbagai seni budaya buhun yang ada di wilayah Desa Ciater Kecamatan Ciater Subang. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar mengucapkan selamat atas Milangkala Desa Cisaat yang ke 39 dan ia berharap Desa Cisaat kedepan bisa lebih baik lagi, ujarnya. 

Selanjutnya Kompol Bony pun memberikan himbauan tentang Kamtibmas dan mengajak masyarakat khusus nya warga Desa Cisaat untuk bersih diri dari Narkoba. 

Saya juga mengimbau, lanjut Bony agar lebih meningkatkan sinergitas dengan jajaran Polsek Jalancagak guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompol Bony Hadiri Giat Peringatan Milangkala Desa Ciater Ke-39

Terkini

Iklan