Iklan

Iklan

Masih Dalam Agenda Peringatan HUT RI Ke-78, Aipda Deni Ardes Amankan Giat Gerak Jalan Sehat

klikindonesia
27 Agu 2023, 18:30 WIB Last Updated 2023-08-27T11:30:00Z


SUBANG- Masih dalam agenda peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak kawal dan amankan giat gerak jalan santai tingkat RT dan RW Dusun 01 Desa Jalancagak yang di gelar di lapang volly RT 15/02, Minggu, 27 Agustus 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat pengawalan dan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak, Aipda Deni Ardes. 

Giat tersebut juga nampak meriah karena dihadiri pula oleh Camat Jalancagak, Kadus 01 Desa Jalancagak, Ketua Rw 02  Desa jalancagak, Ketua Rt 08,15,16,
BPD Rw 02 Desa Jalancagak, beserta jajaran Karang Taruna  Lingkungan Rt 15.

Dalam giat tersebut Aipda Deni Ardes mengawal seluruh peserta gerak jalan dalam rangka memberikan layanan pengamanan agar jangan sampai terjadi kecelakaan lalu lintas mengingat gerak jalan tersebut menyusuri jalan lingkungan yang dilalui juga oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat. 

Aipda Deni juga melakukan pengaturan arus kendaraan guna menghindari terjadinya kemacetan selama giat gerak jalan tersebut berlangsung. 

Selain itu Aipda Deni pun membagikan masker secara cuma cuma kepada seluruh peserta gerak jalan mengingat buruknya cuaca di musim Kemarau ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masih Dalam Agenda Peringatan HUT RI Ke-78, Aipda Deni Ardes Amankan Giat Gerak Jalan Sehat

Terkini

Iklan