Iklan

Iklan

Polres Indramayu Peduli, Berikan Bantuan Air Bersih di Desa Krangkeng Indramayu

klikindonesia
28 Agu 2023, 18:34 WIB Last Updated 2023-08-28T11:34:11Z



Netsembilan.com Indramayu- Guna meningkatkan pelayanan dan kepedulian polri kepada masyarakat, Polres Indramayu hadir di tengah masyarakat yang sedang kekurangan air bersih di wilayah kecamatan krangkeng Indramayu, wujud nyata dari pelayanan polri presisi peduli memberikan bantuan sosial berupa pendistribusian air bersih  kepada masyarakat Desa Krangkeng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu. Senin 28/08/2023. 

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar mengatakan bahwa kehadiran polres Indramayu bekerja sama dengan perum dam darma ayu dan intan gemilang memberikan bantuan air bersih sebanyak 46.000 liter untuk masyarakat Desa Krangkeng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

"Kami mendapatkan informasi bahwa masyarakat Desa Krangkeng Kabupaten Indramayu di blok koyoran dan blok kubur ini kekurangan air bersih di karenakan musim kemarau yang sekarang masih terjadi kekeringan dan berdampak sulitnya mencari air bersih," terangnya.

Lanjutnya,  warga masyarakat krangkeng yang terdampak kekurangan air bersih sebanyak 6.000 penduduk atau kurang lebih 2.000 kepala keluarga, dari polres Indramayu berharap warga masyarakat agar mengunakan air bersih ini untuk kebutuhan sehari-hari dan polres Indramayu juga terus berkesinambungan dan berkoordinasi dengan pihak -  pihak terkait untuk membantu air bersih.



Salah satu warga Desa Krangkeng Kabupaten Indramayu Masiti menjelaskan bahwa kekurangan air bersih ini sudah dua bulan lamanya dan keadaan air di sini itu keru dan kotor ada juga tempat kolam penampungan air sudah kering, sebelum ada bantuan dari Polres Indramayu kebutuhan air bersih untuk masak dan mandi membeli airnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu dan semuanya yang terlibat atas bantuan air bersih ini," ucapnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Indramayu Peduli, Berikan Bantuan Air Bersih di Desa Krangkeng Indramayu

Terkini

Iklan