Iklan

Iklan

Ratusan Member IAC Gelar Touring Kemerdekaan HUT RI Ke-78

klikindonesia
29 Agu 2023, 18:56 WIB Last Updated 2023-08-29T11:56:24Z


Cianjur | Dengan mengusung tema 'Touring kemerdekaan', Indonesia Apv Club( IAC ) adakan touring dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Minggu 27/08/2023.


Touring Kemerdekaan tersebut diikuti oleh 166 peserta dari berbagai wilayah IAC, seperti 4G, Priatim, Baraya, Sumedang Raya, Bangkarta, Berang, Patriot, Cibucil, Ondel, Bintang, Banten, Depok Togor, Sumut BB dan Bocimi. 


Berdasarkan pantauan pada konvoi barisan depan dikawal petugas patwal kepolisian dan untuk barisan belakang dikawal mobil ambulance serta mobil service yang sudah disediakan bengkel mobil suzuki Pusaka Motor Bekasi. dimana kita konvoi start pertama dari rest area karang tengah KM 13 dan berakhir finish di pantai Tanjung pasir tanggerang.


Kepada wartawan Ketua Umum IAC Dadang Jayanta Sukma, S.H, M.M, menyampaiakan, ucapan terima kasihnya kepada panitia dan semua peserta yang turut mensukseskan agenda tersebut.




 "Ya, ini merupakan konboi IAC terpanjang selama berdiri dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan semua yang terlibat didalamnya untuk mensukseskan agenda IAC ini," katanya mengungkapkan.


Masih dikatakan Ketua UmumIAC, dalam pelaksanaan touring kemerdekaan tersebut juga dimeriahkan dengan perlombaan yang mengusung tema kemerdekaan.


"Untuk perlombaannya standae saja ada lomba balap karung, memasukan paku kedalam botol dan lomba-lomba lainnya," ucapnya.


Sebagai bentuk apresiasi Ketua Umum IAC memberikan surprise kepada team keamanan dan para legal, seperti Om Sukri, Om Anton dan Om medan.


"Pemberian hadiah perlombaan ini diberikan oleh NGK Busi , Suzuki indomobil sales dan Bengkel suzuki Pusaka motor Bekasi selaku sponsor," ujarnya.




Berlangsungnya agenda tersebut dihadiri langsung oleh pengurus pusat IAC, Ketua Umum Harian om Yusman, Wakil Ketua Umum om Tulas, Bendahara om Ari, Sekretaris Umum om Juna, URC om Untung serta pengurus lainya.


 Dalam acara tersebut ditunjuk Ketua Pelaksana om Willy dan Wakil Ketua Pelaksana om Joko Riyanto, sehingga  acara touring kemerdekaan IAC berjalan lancar dan tertib.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Member IAC Gelar Touring Kemerdekaan HUT RI Ke-78

Terkini

Iklan